10 Tips Paling Penting Untuk Dekorasi Pada Anggaran Ketat

Bukan rahasia bahwa desain interior bisa mahal untuk memasukkan ke dalam anggaran rumah Anda. Bahkan jika Anda hanya melihat mendekor ulang kamar tunggal, biaya dapat bertambah dengan cepat. Apakah Anda ingin membeli karpet atau memasang kayu untuk menutupi lantai? Apa warna cat yang akan Anda pilih? Berapa banyak Anda akan perlu untuk menutupi ruang?Apakah Anda akan membeli perabot baru? Bagaimana lampu baru dan aksesoris lainnya? Jangan lupa tentang hiasan dinding dan dekorasi.

Mempertimbangkan untuk menyewa seorang desainer mahasiswa.  Gambar Via: Lisa Petrole Fotografi

Gagasan memiliki untuk marmer lantai murah membeli semua barang-barang ini sangat banyak. Ketika mencoba untuk melakukan semuanya dengan anggaran terbatas, tampaknya dapat diatasi, kan? Tidak sekali Anda telah belajar rahasia kami.

Berikut adalah 10 Tips Paling Penting Untuk Dekorasi Pada Anggaran Ketat. Menggunakannya untuk membuat sebuah desain interior yang cocok untuk Anda rumah impian , tanpa harga desainer untuk mencocokkan.

1. Rencana Sebelum Anda Mulai

Sementara perencanaan yang tepat sangat penting untuk setiap proyek perbaikan rumah, kebutuhan yang meningkat sepuluh kali lipat ketika Anda bekerja pada anggaran yang ketat. Setelah semua, tidak ada yang ingin menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka telah menemukan sofa yang sempurna hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak memiliki cukup uang di rekening mereka atau bahwa lemari sudut non-refundable mereka sudah dipesan secara online tidak akan masuk ke dalam ruang. Melakukan sedikit kerja keras terlebih dahulu secara drastis akan mengurangi kemungkinan menghadapi kejutan yang tidak menyenangkan sepanjang jalan.

Pertama, menemukan inspirasi desain Anda. Lihatlah majalah dan internet untuk mencari tahu apa gaya yang Anda ingin meniru dalam desain Anda. Kemudian, memecah proyek ke dalam nya komponen – lantai, furniture, cat, aksesoris, dan dekorasi. Isi toko untuk mendapatkan ide yang solid pada seberapa banyak komponen biaya. Pastikan untuk memperhitungkan biaya yang terkait seperti menyewa handymen.

Setelah Anda memiliki titik harga dalam pikiran, lihatlah keuangan Anda. Jujur tentang berapa banyak yang telah tersedia untuk belanja. Jika jumlah yang jatuh pendek dari titik harga proyek Anda, menyisihkan jumlah dikelola uang setiap minggu sampai Anda mencapai tujuan Anda. Perlu waktu lebih lama daripada pengisian pembelian pada kartu kredit, tetapi Anda akan terima sendiri nanti.

2. Repurpose Apa Sudah Anda Miliki

Tidak ada menyangkal bahwa repurposing elemen desain lama Anda tidak akan menyenangkan seperti menunggu semua potongan baru tiba dari toko. Tapi, dengan sedikit minyak siku dan investasi di waktu luang, itu mungkin untuk benar-benar mengubah tampilan hampir semua komponen desain interior Anda. Plus, itu akan memungkinkan Anda untuk menyimpan uang untuk harus dimiliki pembelian nanti.

Lihatlah di sekitar ruang yang ada dan berpikir out-side cara kotak untuk repurpose item yang Anda gunakan saat ini. Apakah Anda benar-benar membutuhkan semua lemari dapur baru atau bisa Anda hanya mendapatkan mereka refaced? Apakah ada hardwood lantai bawah karpet saat ini? Anda dapat menyegarkan diri suit tidur lama Anda dengan memberi lapisan cat baru?

Ketika Anda mulai mendapatkan merasakan apa yang dapat Anda repurpose, melakukan penelitian Anda. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan dapat menemukan panduan DIY untuk sebagian besar proyek. Pastikan untuk mempelajari panduan menyeluruh sebelum memulai sebuah proyek dan terus berkonsultasi sebagai Anda pergi. Meminta seorang teman berguna atau anggota keluarga untuk memberikan bimbingan, jika memungkinkan.

10 Tips Paling Penting Untuk Dekorasi Pada Anggaran Ketat | cangmin | 4.5