Bahaya Olahraga Ekstrim

Bahaya Olahraga Ekstrim. Jika Anda seorang penggemar olahraga ekstrim yang benar, maka Anda telah melihat aksi-aksi berbahaya yang luar biasa dari saudara-saudara Yasutoko… kau menyadari legenda Tony Hawk… dan Anda telah melihat lebih dari satu pendaki berani ayunan dari langkan ke langkan sepanjang kompleks buatan tebing. Olahraga ekstrim profesional membuatnya terlihat mudah, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal itu tidak. Pada kenyataannya, olahraga ekstrim membutuhkan gelar luar biasa presisi dan koordinasi yang perbatasan pada kebutuhan untuk kesempurnaan. Dalam olahraga sangat sedikit adalah satu rasa dari waktu penting tidak hanya untuk menang, tetapi juga untuk mencegah cedera serius, mengancam kehidupan. Olahraga ekstrim ditandai seperti itu untuk alasan yang sangat bagus.

Untuk para penggemar kasual olahraga ekstrim seperti skateboard, agresif sisip skating dan es memanjat, sedikit saja kesalahan atau tiba-tiba ledakan kejang otot selama kompetisi dapat melakukan lebih dari hanya menyebabkan mereka kehilangan permainan. Lupa untuk mengambil relaksan otot pada waktu yang tepat atau kehilangan waktu Anda untuk mae ambil kritis yang berpotensi menyebabkan luka serius atau kecelakaan fatal.

Bahaya Olahraga Ekstrim

Semua bahaya yang terlibat dalam melakukan olahraga ekstrim make itu bahkan lebih luar biasa ketika orang-orang seperti Tony Hawk, Fabiola da Silva, dan Matt Hoffman membuatnya terlihat begitu mudah ketika mereka melakukan dalam olahraga ekstrim mereka masing-masing. Mistiming sedikit dalam mendapatkan satu tubuh kembali ke posisi arahan yang tepat dapat mengakibatkan kaki yang patah, atau lebih buruk. Kejang otot juga dapat menjadi masalah bagi olahraga lainnya. Untuk olahraga yang melibatkan prestasi yang luar biasa dari fisik koordinasi dan kekuatan, seperti es memanjat, segala macam masalah otot pada waktu yang salah dapat mengakibatkan penurunan dari ketinggian.

Berbagai bahaya fisik yang terlibat dalam olahraga ekstrim memerlukan gelar yang sama praktek khusus dan otot pelatihan sebagai olahraga lainnya, jika tidak lebih. Namun, kondisi mental juga adalah bagian integral sukses pelatihan seseorang di dunia olahraga ekstrem.

Bahkan jika tidak terlihat seperti itu, konsentrasi memainkan peranan besar dalam olahraga ekstrim. Pikiran tidak mampu gangguan seperti mual dan sakit kepala migrain ketika Anda beberapa kaki dari tanah dan Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana banyak kali Anda dapat berputar tubuh Anda sebelum Anda harus kembali ke pendaratan posisi. Selain itu, pikiran Anda harus juga akan menyesuaikan diri sehingga koordinasi Anda sempurna, memungkinkan Anda untuk mengesankan orang dengan menarik off hampir mustahil stunts dan trik.

Menariknya, tidak seperti olahraga lainnya, satu-satunya cara untuk praktek untuk olahraga ekstrim adalah pada dasarnya melakukan hal yang sama, tetapi tanpa pengaturan yang kompetitif. Yang berarti bahwa seseorang memiliki untuk mengekspos diri ke risiko sama yang ia akan sementara di pameran atau persaingan. Berlatih untuk olahraga ekstrim berarti bahwa Anda harus mengambil langkah-langkah yang sama untuk menghindari kejang otot, mual, sakit kepala migrain, sakit lutut, sakit punggung bawah, dan lainnya yang akan Anda jika ada hadiah uang tunai pada baris.

Namun, berbeda dengan peningkatan risiko untuk satu orang jika salah satu mendapat masalah di tengah “berjalan” semacam ini, ada risiko berkurang atlet olahraga ekstrim yang khas untuk benar-benar mengembangkan masalah fisik yang jelas. Atlet olahraga ekstrim cenderung menjadi serius tentang pelatihan mereka, tapi entah bagaimana mempertahankan sikap umumnya santai. Ini mungkin tampak agak bertentangan, tetapi sebagian besar atlet olahraga ini tidak obsesif sebagai atlet di olahraga lainnya. Ada yang jelas kurangnya kecemasan terhadap hal-hal seperti struktur otot dan dominasi fisik, seperti olahraga cenderung lebih menekankan pada koordinasi dan gaya.

Bahaya Olahraga Ekstrim | cangmin | 4.5