7 Cara Perawatan Untuk Kesehatan Reproduksi Anda

Kesehatan begitu di sekarang. Begitu banyak dari kita yang tertarik pada hidup dengan baik melalui makan yang sehat, olahraga, dan kesehatan pikiran-tubuh. Jadi kenapa tidak kita, Manjakani Kanza sebagai budaya dan masyarakat, berbicara lebih sering dan secara terbuka tentang kesehatan reproduksi?

Sesedih ini, saya berpikir bahwa masih ada rasa malu yang melekat pada tubuh kita dan sistem reproduksi. Ingat waktu itu ketika artis 22 tahun Ruki Kaur membukukan periode foto yang telah dihapus dari Instagram (yang kembali instated oleh IG, mengikuti kehebohan media yang)? Sementara saya tidak berpikir itu perlu atau disarankan bagi orang untuk posting foto fungsi tubuh pada media sosial, hanya secara umum, foto itu sendiri (lihat di bawah) tidak berdarah atau grafis, tapi estetis disengaja. Fakta bahwa ini disensor lebih banyak overexposure konyol dianggap “tepat” disajikan untuk menyoroti betapa budaya kita memandang sistem reproduksi perempuan sebagai fundamental menjijikkan. Ada begitu banyak ironi di sini karena kami juga terus mengatakan bahwa menjadi seksi adalah memberdayakan dan menakjubkan, dan untuk memiliki seksualitas kita, tetapi juga bahwa bagian-bagian yang sama harus tetap tidak ada, terselubung dalam kerahasiaan sampai saat seks, ketika diturunkan menjadi, tidur sangat rapi ini indah mawar. Apakah itu bahkan masuk akal?

Setiap orang yang berpikir menstruasi adalah “menjijikkan” bisa, Anda tahu, tidak berhubungan seks dengan wanita mana pun yang pernah. Terima kasih.

Berikut ini adalah contoh pribadi: Saya pergi ke sebuah sekolah Katolik, maka sementara kami tak mendapatkan pendidikan kesehatan termasuk anatomi dan bagaimana seks pada dasarnya bekerja, kami juga digiring ke sebuah perakitan satu hari, di mana pembicara motivasi berbicara tentang keajaiban pantang. Dan pada akhirnya, kita semua diminta untuk mengambil kartu pantang janji (seperti kartu perpustakaan) dan menandatangani belakang. Bahkan pada 14 Aku ingat membenci bagaimana ini dipaksa bawah leher kita. Jadi keluar dari prinsip saya bertekad untuk tidak mengambil satu, dan sophomore yang menyerahkan itu seperti, “Oh, kau tidak akan menerimanya?” Di depan semua orang. Jadi saya mengambil satu dan melemparkannya keluar nanti.

 

7 Cara Perawatan Untuk Kesehatan Reproduksi Anda | cangmin | 4.5