5 Mitos recovery data yang harus anda tahu

5 Mitos recovery Data yang harus anda tahu. Apakah Anda tahu apa itu zettabytes? Itu adalah jumlah data pengukuran dan itu kira-kira setara dengan 1,8 triliun gigabytes. Menurut sebuah studi baru oleh International Data Corporation (IDC), komputer akan dihasilkan 1.8 zettabytes informasi pada akhir 2012. Itulah banyak dan angka nol, untuk memastikan. Studi mereka terus menyatakan bahwa kolam data di dunia ganda setiap tahun. Itu pikiran-boggling!

Masuk akal, karena itu, bahwa dengan semua ini informasi digital yang beredar, kemungkinan kehilangan data meningkat juga. Bahkan, satu di setiap komputer seribu akan menderita beberapa jenis kehilangan data. Jika seorang pemilik bisnis tidak serius kehilangan data, konsekuensi dapat menghancurkan.

5 Mitos recovery data yang harus anda tahu

Ada beberapa mitos dan kesalahan yang mengambang di sekitar tentang pemulihan data dan kebutuhan untuk itu. Mitos pertama mengenai biaya pemulihan data. Beberapa orang memiliki gagasan keliru bahwa layanan murah pemulihan hanya sebagai baik sebagai salah satu yang lebih mahal. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Jika murah, tarif flat penawaran diberikan, yakinlah bahwa mungkin akan ada “peristiwa tak terduga” yang akan meningkatkan biaya akhir service komputer murah di jakarta selatan. Laboratorium terkemuka pemulihan akan menawarkan penawaran yang adil dan menyeluruh.

Kesalahan kedua adalah gagasan bahwa rencana pemulihan data tidak diperlukan karena bisnis tidak pernah mengalami kehilangan data. Apakah mereka memiliki alat pemadam kebakaran di dinding? Apakah mereka pernah api? Mendapatkan titik?

Ketiga, semacam setengah kebenaran adalah bahwa perusahaan itu Departemen dapat menangani keadaan darurat data. Sementara beberapa Departemen IT sangat baik dengan penanganan data dan dapat memulihkan file yang dihapus dalam beberapa kasus, ada beberapa kasus di mana mereka tidak berdaya. RAID pemulihan adalah tugas yang rumit, dan semua data pada server yang bisa hilang jika tidak dilakukan dengan benar. Pada kenyataannya, banyak kali tindakan menggantikan RAID drive mengakibatkan kehilangan data.

Keempat, mungkin Anda lari ke instance mana laboratorium memberitahu Anda bahwa pemulihan dimungkinkan bukan karena teknologi yang terlibat. Apa yang benar-benar mereka maksudkan adalah bahwa mereka tidak tahu bagaimana atau tidak memiliki peralatan. Laboratorium kualitas atas biaya lebih karena insinyur pemulihan mereka adalah ahli terlatih dan laboratorium mempertahankan dan menggunakan peralatan state-of-the-art pemulihan. Layanan pemulihan data ini dapat mengambil hampir semua bentuk data pada semua jenis drive, dari pemulihan hard drive eksternal untuk rumit RAID array perbaikan. Bentuk-bentuk baru media, seperti flash media kartu dan solid-state drive, dikenal oleh para ahli.

Akhirnya, orang keliru merasa bahwa mereka data aman dan aman dengan layanan pemulihan data apapun. Sayangnya, hal ini tidak selalu terjadi. Jika laboratorium tidak mengambil keamanan serius, gangguan berkendara bisa berakhir duduk terlindungi di ruang belakang. Laboratorium keamanan-sadar memiliki langkah-langkah keamanan yang ketat dan protokol untuk memastikan keamanan data klien mereka.

5 Mitos recovery data yang harus anda tahu | cangmin | 4.5