Dalam bisnis mengambil kesempatan untuk memenangkan persaingan

Dalam bisnis mengambil kesempatan untuk memenangkan persaingan Saya pikir bahwa bisnis dapat dengan mudah dianggap dengan cara yang sama sebagai kampanye militer. Pesaing Anda akan mengambil kesempatan (memiliki tidak ragu-ragu) menggunakan ide-ide Anda atau menyerang pelanggan Anda. Jika mereka dapat paling tidak akan ragu untuk menghancurkan Anda!

Taktik lain yang saya secara pribadi mengalami adalah ketika pesaing kami mencoba dan berhasil dalam perburuan 2 dari staf saya. Akhirnya aku berhasil mendapatkannya kembali terutama karena dia tidak suka bosnya baru. Aku benar-benar senang bahwa mereka rebus yang lain yang adalah pembicara yang baik tetapi sangat miskin etika kerja!

Dalam bisnis mengambil kesempatan untuk memenangkan perang

Saya telah melihat teman-teman yang menginjak-injak teman-teman dekat semua demi “fistful dolar” (Maaf kilogram) – di samping catatan pound masih memegang di atas $2 USD pada saat menulis.

Saya percaya bahwa sebagian besar bisnis harus beroperasi menggunakan taktik militer jika mereka menjadi sukses. Mereka harus menggunakan kecerdasan untuk mengetahui segala sesuatu tentang pesaing mereka. Mereka harus tetap satu langkah ke depan. Mereka harus bergerak maju hanya bila yakin memegang posisi baru mereka. Mereka harus sepenuhnya memperlengkapi pasukan untuk pertempuran ke depan.

Dalam iklim ekonomi seperti ini dimana big boys berusaha otot wilayah kami rencana militer penting. Apakah Anda setuju? Ada banyak buku yang menggunakan analogi perang untuk membuat bisnis taktik.

Yang paling inovatif akan bertahan sementara orang-orang yang merebut mereka kemenangan perlahan-lahan akan layu dan mati. Tidak main-main pada “tidak ada hopers dan sampai ke pelanggan Anda, sebelum pesaing Anda melakukannya”.

Tescos… Supermarket terbesar UKs pasti tidak beristirahat pada kemenangan.

Pangsa pasar terus meningkat. Hal ini tidak puas hanya dengan pasar grosir. Itu menyerang asuransi, pakaian, perabot, barang-barang listrik dan obat-obatan.

Tesco sekarang menguasai 30% (naik dari 29% tahun lalu) dari pasar grosir Inggris. Untuk melanjutkan pertumbuhan, itu telah diperkenalkan premium merek sendiri rentang, diperkenalkan Tesco Express (untuk menghindari Office of Fair Trading – sering aturan) dan di beberapa kota sekarang mengendalikan 40% dari pasar grosir.

Apakah Anda berpikir bahwa itu akan berhenti di situ? Toko-toko kecil di kota kami, desa dan kota sekarang menghadapi peperangan raksasa. Ini adalah perang? Anda dapat bertaruh itu. Banyak peluang masih ada untuk pengusaha kecil. Mengambil setiap kesempatan untuk bergerak ke depan sebelum pesaing Anda melakukannya!

Dalam bisnis mengambil kesempatan untuk memenangkan persaingan | cangmin | 4.5