Kubah Enamel di Thailand


Pengrajin masyarakat kubah enamel Chakrabongse membangun masjid. Kubah enamel ini dibangun di masyarakat dengan warga Muslim. Oleh karena itu, pembangunan sebuah masjid di Thailand harus melibatkan Muslim. Tinggal di Thailand. Muslim di Thailand

Ada bukti bahwa Thailand, atau Siam punya kontak dengan penduduk setempat, terutama umat Islam, sejak periode Sukhothai. Pada saat itu, penduduk asli Selatan telah Islam. Tapi tidak ada bukti seni. Atau arsitektur di Siam, yang dipengaruhi oleh arsitektur Islam. Kemudian, Ayutthaya memiliki berdagang dengan Persia terus. Para pemukim Persia. Untuk menjual dan layanan di Ayutthaya. Terutama pada masa pemerintahan Raja Narai. Untuk mengembangkan hubungan persahabatan dengan rezim “Software Pharma v Allah” dan merupakan pusat kuat perdagangan di tingkat internasional. Ia mendukung bangsawan Persia. Dalam praktek yang bermanfaat untuk bangsa sangat besar.

Ketika pindah ibukota ke Thon Buri Dan Rattanakosin Bangkok adalah kota metropolis yang merupakan pusat regional. menarik Muslim Dari berbagai negara Perjalanan datang pada waktu yang berbeda. alasan yang berbeda Pemerintah mengundang kelompok-kelompok Muslim. Dia mengambil bagian di negara berkembang. Khususnya di Bangkok, di mana umat Islam telah menetap di banyak komunitas, seperti kubah enamel komunitas prajurit dapur rumah.

Pengrajin masyarakat kubah enamel Chakrabongse membangun masjid di ground Goldsmith Komunitas Pertanian masyarakat di mana masjid gundukan pasir. Sebagai seorang Muslim keturunan Pakistan pemukim India Utara dan Cina banyak. Ke selatan, Muslim etnis Melayu yang hidup dengan aslinya.

Pentingnya sebuah kubah enamel di Thailand
kubah enamel
Di Ayutthaya dan awal Rattanakosin Muslim di Thailand Thailand, juga disebut tamu berada di bawah pengawasan. Tuhan Syekhul Islam Melalui imam, atau pemimpin masing-masing komunitas di mana masjid adalah tengara agama. pemerintah memberikan Muslim hak untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan ajaran dan keyakinan Islam pada tahap awal dari Thailand, Muslim sering berkumpul dalam kelompok-kelompok di antara orang-orang mereka. Untuk memudahkan perakitan, ibadah sesuai dengan ajaran agama. Dengan bersatu dalam doa setelah satu demi satu.

Ketika masyarakat memiliki stabilitas lebih akan membangun masjid untuk berdoa bersama-sama. Dan pusat komunitas di daerah-daerah seperti pertemuan desa korban evangelis. Upacara diadakan pada kesempatan kubah enamel adalah pusat komunitas Muslim di India. Hidup dengan pribumi Berbagai agama juga Secara umum, kubah enamel Thailand dikenal sebagai Masjid Imam Kudi dan Barbara Bach, dan khususnya kata “bhikkhu” disebut oleh umat Islam setempat. sekte Muslim Syiah dan keturunan Persia. Ini adalah peran mulia di pengadilan Siam. Peduli tentang perdagangan. Termasuk pengawasan keturunan Muslim. Di Ayutthaya dan periode Rattanakosin awal. Pada saat-saat seperti itu, Masjid ini telah dibangun banyak. Seperti ditunjukkan dalam sejarah 43 yang.

Kubah Enamel di Thailand | cangmin | 4.5