Panduan pemula untuk menjaga ayam

Panduan pemula untuk menjaga ayam Ayam telah dijinakkan untuk sebagian besar sejarah manusia, dan tetap menjadi andalan banyak rumah-rumah, peternakan dan rumah keluarga bahkan perkotaan di seluruh dunia. Mereka tentu saja cocok ke dalam hidup dengan orang-orang. Anda dapat meningkatkan ayam untuk telur mereka (dan kadang-kadang daging), tetapi mereka juga kebetulan membuat hewan peliharaan yang indah dan sahabat. Ayam adalah hewan peliharaan praktis yang hanya membuat banyak akal untuk memiliki sekitar. Meskipun semua yang baik hal-hal dan sejarah ayam memiliki dengan orang Namun, mereka memerlukan beberapa perawatan yang luas. Sementara ini tidak boleh datang dan pergi seperti yang luar biasa bagi seseorang yang baru, Anda harus memahami bahwa ayam miskin. Jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi, ayam kesehatan dan kesejahteraan gagal drastis dan mereka tidak lagi menjadi indah penambahan keluarga… dan bukan kesalahan mereka sendiri.

Panduan pemula untuk menjaga ayam

Berikut ini adalah sangat dasar-dasar perawatan ayam ayam penjaga setiap baru perlu tahu dan mengerti sebelum mereka melompat ke dalam menjaga ayam.

Perumahan

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah bagaimana Anda akan penampungan ayam Anda. Ayam harus hidup dalam lingkungan yang aman yang dirancang dan dibangun khusus untuk mereka. Kandang ayam perlu untuk melayani beberapa fungsi. Mereka harus mampu menjaga ayam terlindung dari cuaca buruk sebagai hujan dan dingin adalah dua musuh besar ayam, serta panas di beberapa daerah. Kandang ayam harus mampu rumah ayam dengan cara yang sehat dan bersih, dengan ventilasi yang baik. Plus, kandang ayam juga perlu menjaga ayam yang aman dari predator.

Kandang ayam kebutuhan untuk menjaga ayam kering dan dari angin. Ini berarti mereka perlu dibangun kokoh. Perlu memiliki atap yang tidak bocor dan dinding yang tidak membiarkan angin bertiup tepat di. Pencahayaan di kandang kadang-kadang dapat menawarkan kenyamanan untuk ayam, terutama untuk anak-anak ayam muda. Penghangat Ruangan kandang ayam umumnya tidak perlu dan benar-benar dapat merusak kesehatan ayam serta menjadi bahaya kebakaran besar. Kandang ayam perlu memiliki dasar-dasar dalam untuk hidup nyaman ayam, seperti bertengger, sarang kotak, dan tempat untuk akses makanan dan air.

Lantai kandang dapat dibuat dari bahan-bahan yang banyak dan dapat dibuat untuk menggunakan banyak jenis sampah (ada banyak jenis sampah yang menggunakan pemelihara ayam, serutan kayu, pasir, jerami atau jerami, dll), tetapi lantai harus segar dan kering di sepanjang waktu tidak peduli apa sampah digunakan. Permukaan di kandang dapat mengumpulkan banyak kotoran, sehingga pembangunan kandang yang enggan “poopable” wilayah di luar lantai sangat ideal. Sebagai contoh, sarang kotak harus dibuat sehingga mereka lebih rendah dari bilah roost atau platform (ayam ingin bertengger di mungkin tempat tertinggi) dan mereka harus memiliki atap miring licin untuk mencegah ayam dari tidak hanya buang kotoran di sarang tetapi juga dari buang kotoran seluruh puncak kotak.

Ventilasi adalah satu masalah yang sulit untuk memecahkan- dan banyak orang bingung menjadi dari konsep untuk ventilasi yang baik. Ventilasi yang baik berarti bahwa udara panas basah secara alami yang dihasilkan di kandang burung dan kotoran mereka dapat meninggalkan kandang dengan mudah. Ini biasanya dilakukan dengan semacam pipa atau ventilasi di bagian atas dari kandang sehingga udara hangat alami masuk dan keluar dari pipa, dan segar udara dapat bersirkulasi dari pintu atau jendela di kandang secara alami dan secara pasif tanpa membuat angin di kandang. Ini dapat membantu ayam Anda menghindari masalah kualitas udara yang dapat membuat mereka sakit, dan isu-isu frostbite dalam suhu dingin musim dingin.

Panduan pemula untuk menjaga ayam | cangmin | 4.5